BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, James Milner, percaya diri timnya bisa menyingkirkan Barcelona pada laga semifinal Liga Champions 2018-2019. Milner mendapatkan kepercayaan diri tersebut usai menilik dari laju The Reds beberapa musim terakhhir.

Liverpool melenggang ke semifinal usai menyisihkan FC Porto dengan agregat 6-1. Pada babak empat besar, Mohamed Salah dan kawan-kawan sudah dinanti Barcelona yang mendepak Manchester United.

Di atas kertas, Barcelona masih unggul atas Liverpool. Namun, hal tersebut tidak menciutkan nyali James Milner.

"Barcelona adalah tim yang kuat dan itu adalah tempat yang sulit untuk dilalui. Namun, saya tidak berpikir mereka akan bermain terlalu banyak seperti kami," ungkap Milner seperti dilansir Daily Star.

"Ini akan menjadi sangat, sangat sulit. Kami harus menjadi yang terbaik," tegas pemain asal Inggris tersebut.

"Akan tetapi, selama beberapa musim terakhir, berkaca dari tim-tim yang sudah dikalahkan di Liga Champions, kami harus pergi ke sana dengan percaya diri penuh tanpa peduli betapa sulitnya yang akan terjadi," sambung sang pemain.

Baca juga:

Musim Depan, Alisson Becker Ganti Nomor Punggung di Liverpool

Tradisi Rilis Jersey Lebih Cepat Liverpool Berlanjut

Barcelona

James Milner merasa percaya diri dengan hasil yang diraih Liverpool pada babak gugur melawan klub kuat seperti Manchester City musim lalu. Ia berharap hasil baik berpihak pada The Reds.

"Mereka adalah tim kuat dan kami sadar itu. Mereka punya beberapa pemain dengan individu yang apik. Jadi, kami harus mencoba menghentikannya dan bermain seperti apa yang kami lakukan," sebut Milner.

"Saya yakin ini akan menjadi pertadingan yang sangat bagus untuk dimainkan. Sangat sulit untuk kami, pun dengan mereka."

Liverpool akan terlebih dahulu bertindak sebagai tim tamu pada leg pertama semifinal yang rencananya akan dihelat 2 Mei 2019. Enam hari berselang, giliran Anfield yang menjadi panggung pertarungan.