Punya Cerita Buruk dengan Cristiano Ronaldo, Kini Emre Can Justru Berharap Banyak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Februari 2019
Punya Cerita Buruk dengan Cristiano Ronaldo, Kini Emre Can Justru Berharap Banyak
Emre Can (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Emre Can, menilai Cristiano Ronaldo bisa menjadi faktor kunci dalam upaya meraih gelar Liga Champions 2018-2019. Meski punya cerita buruk dengan Ronaldo, Can menggantungkan harapan kepada sang megabintang.

Pada final Liga Champions 2018, Cristiano Ronaldo menggagalkan impian Emre Can yang saat itu membela Liverpool. Skor akhir menunjukkan El Real menang 3-1.

Kini, Emre Can dan Cristiano Ronaldo telah berada dalam satu tim yakni Juventus. Pemain asal Jerman tersebut yakin Ronaldo mampu membawa Bianconeri meraih gelar juara.

"Sangat menyenangkan bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. Setiap orang ingin punya dia di dalam tim," tegas Can seperti dilaporkan Sky Italia.

"Dia adalah juara di dalam lapangan dan pribadi yang baik. Kami belajar banyak darinya. Tahun lalu, saya kalah di final Liga Champions saat melawannya. Tahun ini, saya ingin menang bersama dia," papar Can.

Baca juga:

Legenda Wales Anggap Aaron Ramsey Tepat Gabung Juventus

5 Rekor yang Dapat Dipecahkan Cristiano Ronaldo Musim Ini

Cristiano Ronaldo

Rintangan berikutnya yang harus dihadapi Juventus adalah Atletico Madrid. Los Rojiblancos tidak bisa dipandang sebelah mata dengan materi pemain bintang yang dimiliki.

"Atletico Madrid? Itu akan menjadi sangat sulit. Mereka adalah lawan yang kuat. Kami tidak bisa meremehkan," ujar Can.

"Mereka bertahan dengan sangat baik dan sangat sulit bermain melawan mereka. Namun, kami adalah Juventus dan kami punya kepercayaan diri. Para suporter sudah tidak bisa menunggu lagi untuk memenangi gelar," ungkapnya.

Juventus akan bertindak sebagai tim tamu pada pertemuan pertama yang dilaksanakan pada Kamis (21/2). Sedangkan, leg kedua akan berlangsung pada 13 Februari 2018, di Allianz Stadium.

Emre Can Juventus Liga Champions Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan