Punya Hubungan Luar Biasa Erat dengan Barcelona, Lionel Messi Tidak Akan Hengkang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Mei 2020
Punya Hubungan Luar Biasa Erat dengan Barcelona, Lionel Messi Tidak Akan Hengkang
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, menilai tipis peluang Lionel Messi angkat kaki dari Camp Nou. Barcelona dan Lionel Messi bak dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan.

Isu hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona berembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. Latarnya, pemain asal Argentina itu menolak proposal kontrak anyar yang diajukan El Barca.

Beberapa media mulai memprediksi ke mana Lionel Messi akan berlabuh. Inter Milan, Manchester City, dan Newell's Old Boys adalah deretan klub yang dikabarkan tertarik.

Baca Juga:

Bertukar Jersey dengan Lionel Messi Jadi Ambisi Terpendam Raheem Sterling

Messi Kalahkan Ronaldo dalam Daftar 10 Pencetak Gol Terbanyak Eropa Sejak Musim 2017-18

Tips Hidup Sehat Lionel Messi dan Rahasia di Balik Kondisi Prima Tubuhnya

Lionel Messi

Kendati demikian, Quique Setien optimistis hubungan Lionel Messi dengan Barcelona akan terus terjalin. Selama ini, Messi menjadi ikon klub asal Catalunya tersebut.

"Tidak. Itu tidak akan terjadi. Lionel Messi dan Barcelona akan selalu bersama," tegas Quique Setien seperti dikabarkan AS.

"Seperti itulah yang sebenarnya. Lionel Messi telah berada di Barcelona selama 20 tahun dan tidak ada yang menjelaskan kejadian buruk selama dia di sini," kata sang pelatih.

"Ada ikatan yang luar biasa antara Barcelona dan Lionel Messi. Itu adalah sesuatu yang tidak diukur dengan uang."

Quique Setien menilai, sudah sewajarnya Barcelona memberikan apa yang diinginkan Lionel Messi. Satu di antaranya adalah berusaha mendatangkan pemain yang sudah disetujui La Pulga.

"Semuanya harus dilakukan agar Lionel Messi merasakan dukungan sebaik mungkin sehingga Barcelona bisa terus menang seperti 15 tahun terakhir," papar Setien.

Saat ini, Lionel Messi masih memiliki kontrak hingga Juni 2021. Pemain 32 tahun tersebut mengkreasikan 627 gol plus 261 assist dalam 718 pertandingan.

Lionel Messi Barcelona Breaking News Quique Setien
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan