Punya Ibu Perawat, Bek Barcelona Paham Betul Bahaya Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Mei 2020
Punya Ibu Perawat, Bek Barcelona Paham Betul Bahaya Virus Corona
Clement Lenglet (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Clement Lenglet, menyatakan tahu betul bahaya virus corona. Lenglet banyak mendapatkan cerita dari ibunya yang berprofesi sebagai perawat.

Pandemi virus corona masih terus melanda Eropa. Meskipun, levelnya berkurang dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, beberapa negara dikabarkan akan mencabut status lockdown.

Kondisi tersebut membuat LaLiga dikabarkan akan kembali dihelat dalam waktu dekat. Terlebih, semua klub telah memutuskan melanjutkan kompetisi hingga selesai.

Baca Juga:

Messidependencia yang Mengancam Masa Depan Barcelona

Barcelona dan Manchester City Berniat Tukaran Pemain

Pakar Transfer Italia Ungkap Peluang Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Clement Lenglet

Clement Lenglet menegaskan tidak sabar kembali unjuk gigi. Namun, pada sisi lain, ia juga waspada penuh karena mengetahui bahaya nyata virus corona.

"Saya paham betul dengan virus corona karena ibu saya adalah perawat. Kami banyak berbicara dan ia menceritakan segalanya pada saya kesulitan yang dialami pasien, pun dengan para tenaga medis," tegas Lenglet seperti dikabarkan Marca.

"Mereka tidak selalu punya peralatan yang tepat. Namun, mereka harus beradaptasi dengan keadaan," sambungnya.

Saat ini, Clement Lenglet masih latihan mandiri di rumahnya. Pemain asal Prancis tersebut berharap bisa kembali berlatih bersama pemain Barcelona lainnya.

"Saya mengalami pengalaman yang sama seperti orang lain. Saya berharap bisa keluar segera mungkin," kata Lenglet.

"Saya beruntung karena memiliki taman di belakang rumah. Jadi, saya bisa menghirup udara segar setiap saat. Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang," timpalnya.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara LaLiga dengan torehan 58 poin. Sementara itu, Real Madrid bercokol pada posisi kedua dengan dua poin lebih sedikit daripada El Barca.

Barcelona Breaking News Clement Lenglet LaLiga Virus Corona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan