BolaSkor.com - Penggawa Manchester United, Anthony Martial, merasa Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils. Martial menilai, sang manajer paham dengan identitas Man United.

Ole Gunnar Solskjaer menjalani karier yang apik di Manchester United, setidaknya hingga saat ini. Sang manajer telah melakoni 10 pertandingan dengan catatan sembilan kemenangan plus satu imbang.

Martial tak menampik jika Solskjaer adalah sosok yang berada di balik kebangkitan Manchester United. Solskjaer dinilai bisa membuat The Red Devils bermain kembali dengan identitas tim.

"Saya merasa manajer punya kultur sebagai seorang Manchunian. Solskjaer berhasil meyakinkan kami apa arti bermain untuk Manchester United dan ia bisa menanamkannya kepada kami," tegas Martial kepada MUTV.

Baca juga:

Manchester United Kukuh Pertahankan Rashford, Real Madrid Ogah Kibarkan Bendera Putih

Paul Pogba Ungkap Alasan Manchester United Gagal Taklukkan Burnley

Anthony Martial

"Dia memberikan banyak kebebasan dan juga kepercayaan kepada kami. Hal itu membuat kami bermain lebih baik dan berada pada level yang seharusnya," tambah Martial.

Selain faktor Solskjaer, Martial juga merasa Man United punya kelebihan lain yakni banyak pemain muda berbakat. Martial optimistis, para pemain tersebut bisa menjadi tumpuan di masa depan.

"Orang-orang mengatakan kami punya banyak pemain bagus di masa depan dan saya rasa itu benar. Pemain Man United punya kemampuan dan kualitas yang hebat. Kami tahu akan terus berkembang di masa depan. Saya berharap kami bisa berkembang bersama dan memenangi banyak gelar."

Anthony Martial baru saja menambah durasi kontraknya bersama Manchester United hingga Juni 2024. Padahal, pada akhir musim kemarin, pemain asal Prancis tersebut sempat digosipkan ingin hengkang.