BolaSkor.com - PSM Makassar sudah menyiapkan antisipasi ekstra jelang bertemu Persikabo 1973, pada pertandingan kedua Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (15/6).

Kedua tim memang meraih hasil berbeda pada pertandingan pertama lalu. PSM tampil mengejutkan dengan mengalahkan Arema FC 1-0, sementara Persikabo takluk 0-1 dari Persik Kediri.

Namun, kedua tim masih mempunyai kans lolos dengan kadar berbeda. Tim Juku Eja jelas berada di atas angin dengan 3 poin, sedangkan Persikabo masih memburu 3 poin pertamanya.

Baca Juga:

Javier Roca Sebut Persik di Atas Angin Jelang Lawan Arema FC

PSIS Semarang Jelaskan soal Cedera Pergelangan Kaki Rachmad Hidayat

"Menang pada pertandingan pertama tidak lantas membuat kami lebih santai. Kami tetap menurunkan pemain terbaik, dengan mentalitas untuk mengejar kemenangan," tegas Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dalam jumpa pers Selasa (14/6).

"Tapi saya akui, memenangkan pertandingan (atas Arema FC) membawa atmosfer yang bagus. Sesi latihan lebih harmonis, karena jadwal kami sangat padat (setelah Piala Presiden, PSM tampil di AFC Cup)," tambahnya.

Terkait kekuatan Persikabo, Bernardo Tavares juga sudah mengamati mereka. Tim Laskar Pajajaran dinilai punya potensi besar untuk bangkit guna menjaga peluang lolos ke babak perempatfinal.

"Persikabo memang tanpa pemain tim nasional, tapi pemain lainnya baik lokal maupun asing juga bagus. Di lini tengah, mereka sangat bertenaga dan agresif di lini serang," ulas pelatih berpaspor Portugal tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)