Punya Kenang Manis bersama Timnas Indonesia, Luis Milla Akan Dukung Langsung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 September 2022
Punya Kenang Manis bersama Timnas Indonesia, Luis Milla Akan Dukung Langsung
Pelatih Persib, Luis Milla. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan akan mendukung Timnas Indonesia saat berhadapan dengan timnas Curacao dalam FIFA matchday yang akan digelar pada 24 dan 27 September 2022.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan dukungan perlu dilakukan. Apalagi, ia pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia pada tahun 2017 hingga 2018 sebelum akhirnya merekrut Shin Tae-yong.

"Saya rasa saya selalu mendukung tim nasional Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama 2 tahun menangani tim nasional Indonesia," ungkap Luis Milla di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (22/9).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Hadapi Curacao, Ketua Umum PSSI Singgung Ranking FIFA

Pemain Timnas Indonesia Diingatkan Curacao Bukan Tim Sembarangan

Luis Milla pun sudah memiliki rencana untuk menyaksikan secara langsung pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan timnas Curacao. Terutama di pertandingan pertama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (24/9).

"Rencana saya adalah nanti di hari Sabtu akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan itu. Saya ingin menonton pemain-pemain beraksi dan menonton jalannya pertandingan," tuturnya.

Pelatih berusia 56 tahun ini memastikan pertandingan persahabatan nanti akan sangat menarik untuk disaksikan. Seperti bagaimana pergerakan permainan yang ditampilkan dari kedua kesebelasan.

"Saya harap Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan berharap tim nasional bisa meraih target yang dituju," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Curacao Luis Milla Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan