BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengomentari hasil undian yang mempertemukannya dengan sang mantan, Chelsea, pada semifinal Liga Champions 2020-2021. Meski punya kenangan manis, kiper asal Belgia itu tidak akan membiarkan gawangnya dengan mudah dibobol The Blues.

Real Madrid akan bersua Chelsea pada laga semifinal Liga Champions. Sebelumnya, El Real menyingkirkan Liverpool, sedangkan Chelsea menyisihkan Porto.

Bagi Thibaut Courtois, pertemuan kontra Chelsea merupakan momen spesial. Ia membela Chelsea dari 2014 hingga 2018. Selama itu, banyak gelar yang diraih.

Baca Juga:

Liverpool 0-0 Real Madrid: Tidak Ada Comeback di Anfield

7 Fakta Menarik dari Kesuksesan Real Madrid Redam Liverpool

Bukannya Takabur, Modric Lebih Senang Bermain di Depan Suporter Liverpool

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois berharap bisa bertemu banyak rekannya di Chelsea. Namun, untuk urusan hasil, ia akan berjuang maksimal agar Real Madrid yang melaju ke laga puncak.

"Akan sangat menyenangkan melihat banyak wajah yang akrab. Saya berharap ada suporter di Stamford Bridge karena memiliki banyak momen bahagia di sana," kata Courtois kepada BeIN Sports.

"Meskipun kepergian saya tidak dengan cara terbaik, atau seperti itulah yang dikatakan, saya tetap memiliki kenangan indah. Dua titel Premier League dan banyak trofi lainnya."

"Saya sangat senang bisa bertanding. Namun, hanya satu yang bisa mencapai final dan saya harap itu adalah Real Madrid," terang sang kiper.

Jadwal Pertandingan

Pada leg pertama, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Duel tersebut akan dilangsungkan pada Rabu (28/4). Kemudian, The Blues gantian menjamu Madrid satu pekan berselang.

Namun, sebelum menghadapi Madrid, Chelsea sudah ditunggu laga-laga lainnya yang tak kalah penting. Dua di antaranya adalah duel semifinal Piala FA melawan Manchester City dan lanjutan Premier League kontra West Ham United.