Final Piala FA: Punya Kenangan Manis, Jose Mourinho Tak Sampai Hati Musuhi Suporter Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Mei 2018
Final Piala FA: Punya Kenangan Manis, Jose Mourinho Tak Sampai Hati Musuhi Suporter Chelsea
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak sampai hati untuk membenci suporter Chelsea. The Special One mengaku tidak akan terpengaruh bila disambut dengan tidak hangat oleh suporter The Blues.

Manchester United akan bersua Chelsea pada laga final Piala Fa 2017-2018, di Wembley Stadium, Sabtu (19/5). Pertandingan tersebut sekaligus menjadi kesempatan bagi Mourinho untuk reuni dengan mantan klubnya.

Namun, The Special One sudah tidak lagi menjadi pahlawan yang disanjung suporter The Blues. Alasannya mudah saja, Mourinho saat ini menukangi Man United yang notabene rival The Blues.

Meski dikenal sebagai manajer yang gemar membuat keributan, untuk masalah yang satu ini, Mourinho berjanji tidak akan meradang. Eks manajer Inter Milan tersebut mengaku banyak berutang budi pada suporter The Blues.

"Sehubungan dengan pendukung Chelsea, saya tidak akan pernah melupakannya. Mereka fenomenal. Ketika saya menjadi manajer Manchester United, Anda tahu banyak di antara mereka menjadi benci dan tidak menghormati saya," ungkap Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Namun, itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan. Saya tidak memiliki pemikiran atau kata-kata negatif bagi sporter Chelsea. Tidak satu kata pun," timpal manajer asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho dua kali menukangi Chelsea. Periode pertama dimulai pada awal Juli 2004 hingga 20 September 2007. Setelahnya, Mourinho kembali pada 1 Juli 2013 dan berakhir pada 17 Desember 2015. Pada dua periode tersebut, manajer 55 tahun itu membawa The Blues tiga kali memenangi Premier League.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan sehubungan dengan suporter Chelsea adalah sejak hari pertama di Chelsea pada 2004 hingga hari terakhir saya di pecat beberapa tahun lalu, mereka selalu bersama saya tanpa syarat," jelas Mourinho.

Final piala fa Manchester United Chelsea Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan