Punya Kesempatan Pergi, Marco Motta Pilih Tetap bersama Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 10 Juli 2021
Punya Kesempatan Pergi, Marco Motta Pilih Tetap bersama Persija
Bek Persija Jakarta, Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Bek sayap asal Italia, Marco Motta memang belum lama bergabung bersama Persija Jakarta. Akan tetapi, sejak datang ke Ibu Kota pada awal tahun 2020 lalu, Motta langsung jatuh cinta kepada Persija.

Selama bergabung bersama Persija, Motta memang belum banyak bermain. Terhitung ia hanya baru bermain sebanyak delapan pertandingan. Dua pertandingan dilakoninya pada Liga 1 2020 belakangan dihentikan akibat penyebaran COVID-19, sisanya pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Meski demikian, Motta sudah memberikan satu gelar kepada Persija Jakarta, yakni Piala Menpora 2021. Dari rentetan tersebut, mantan pemain Juventus dan AS Roma ini mengaku jatuh cinta dan ingin memberikan hal yang baik untuk Persija.

Baca Juga:

PPKM Darurat, Persija Liburkan Tim dan Pemain Latihan Mandiri

Susunan Pemain Terbaik Perpindahan Pemain Persija ke Persib

Sebagai pesepakbola profesional, situasi pandemi ini pun diakui Motta menjadi tantangan tersendiri. Ia pun mengaku sempat berpikir mencari pelabuhan baru, tapi akhirnya mengurungkan niat tersebut.

“Kami tidak banyak bermain akibat pandemi, tapi saya senang sudah bisa mendapatkan trofi bersama Persija. Saya punya peluang untuk pergi, tapi saya memutuskan tetap di sini karena saya senang berada di Persija,” kata Motta seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Menurut Motta, para penggemar dan pengurus Persija menyambutnya dengan baik sejak hari pertama. Dukungan tersebut tidak berkurang sampai sekarang. Motta berharap dapat membalas kepercayaan dan dukungan tersebut di masa mendatang lewat trofi untuk Persija.

“Tidak pas rasanya bagi fans dan orang-orang di Persija jika saat ini saya memutuskan pergi karena mereka telah menunjukkan kepercayaan dan dukungannya. Saya punya kenangan bagus dengan fans. Semoga saya bisa membalasnya,” ungkap mantan pemain tim nasional Italia tersebut.

Persija jakarta Marco motta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan