BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan punya kans mendapatkan mantan bek Manchester United yang saat ini membela Parma, Matteo Darmian. Nerazzurri memiliki kesepakatan dengan Parma.

Satu di antara masalah yang dihadapi Antonio Conte adalah kedalaman skuat. Inter Milan tidak memiliki banyak pemain pelapis pada beberapa posisi.

Satu pos yang menjadi perhatian adalah pada sektor bek kanan. Ketika Danillo D'Ambrosio cedera, Conte terlalu mengandalkan Antonio Candreva.

Baca Juga:

Wajar Antonio Conte Berterima Kasih pada Pemain Inter Milan

Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Antonio Conte dan Maurizio Sarri Beri Penilaian soal Penggunaan VAR

Matteo Darmian

Sejatinya, pada posisi tersebut masih ada Valentino Lazaro. Namun, sang pemain belum beradaptasi dengan skema 3-5-2 yang diusung sang pelatih.

Walhasil, Inter Milan melirik opsi mendatangkan bek kanan baru. Beruntung, La Beneamata tidak perlu repot-repot karena sudah mengantongi kesepakatan dengan Parma.

Ya, menurut laporan Tutto Sport Inter Milan dikabarkan bisa mendatangkan Matteo Darmian pada bursa transfer tengah musim ini. Inter dan Parma memiliki kesepakatan verbal yang memungkinkan Darmian hengkang ke Giuseppe Meazza pada Januari 2020.

Inter Milan dikabarkan turut berperan dalam upaya Parma memboyong Darmian dari Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Kesepakatan yang terjalin dengan Inter juga menjadi satu di antara alasan Darmian mau menuju Parma.

Matteo Darmian adalah pemain asal Italia yang mengawali karier di akademi AC Milan. Sebelum membela The Red Devils, pemain 29 tahun tersebut pernah berada di Torino dan Palermo. Pada musim ini, Darmian sudah tampil dalam tujuh pertandingan dengan torehan satu assist.