Punya Kisah Masa Lalu, Gelandang Anyar Inter Milan Tak Sabar Main dengan Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Agustus 2018
Punya Kisah Masa Lalu, Gelandang Anyar Inter Milan Tak Sabar Main dengan Mauro Icardi
Keita Balde (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Inter Milan, Keita Balde, mengaku sudah tak sabar untuk bermain dengan Mauro Icardi. Keita menuturkan, Icardi sudah menjadi temannya sejak kecil.

Inter Milan kembali mendatangkan pemain anyar. Setelah memboyong Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid, kali ini Nerazzurri merampungkan proses transfer Keita Balde dari AS Monaco.

Inter dikabarkan mengeluarkan dana 5 juta euro untuk peminjaman selama satu musim. La Beneamata juga bisa mengaktifkan klausul tebus senilai 35 juta euro pada akhir musim nanti.

Keita mengaku sudah tak sabar bermain bersama mantan rekan satu timnya di akademi La Masia, Mauro Icardi.

"Saya sudah tidak sabar bermain dengan Icardi. Saya menghabiskan banyak waktu bersama Icardi di Barcelona. Saya sudah mengenalnya semenjak saya masih kecil," ungkap Keita seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya juga mengenal Spalletti. Dia telah memberikan banyak bantuan kepada saya dan dia sangat menginginkan saya berada di sini," imbuh sang pemain.

"Saat ini, saya sudah berada di klub ini. Saya pindah ke sini untuk membantu proyek yang sedang ia kerjakan di Inter Milan." kata Keita.

Inter Milan dikabarkan masih mengincar satu pemain sebelum mengakhiri akselerasi pada bursa transfer musim panas 2018. Kini, La Beneamata tengah menunggu kata setuju dari Real Madrid untuk melepas Luka Modric.

Keita Balde Diao Inter Milan Breaking News Mauro icardi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan