Punya Kriteria Pemain Gratisan, Milan Lirik Penggawa Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Maret 2021
Punya Kriteria Pemain Gratisan, Milan Lirik Penggawa Real Madrid
Lucas Vazquez (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tertarik dengan pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. Rossoneri bisa mendapatkan sang pemain secara cuma-cuma.

Paolo Maldini dan Frederic Massara mendapatkan tugas mencari pemain sayap baru. Milan membutuhkan pemain sayap yang piawai melewati lawan. Rossoneri juga membutuhkan pemain yang bisa bergerak cepat.

Pemain Porto, Otavio, dan penggawa Olympique Marseille, Florian Thauvin, adalah dua pemain yang masuk radar Milan. Keduanya dianggap sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan.

Namun, ada satu kriteria lain yang tak kalah penting. Pemain yang didatangkan harus memiliki harga rendah. Bahkan, jika memungkinkan berstatus bebas transfer.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Man United dan Milan Gagal Menang

Cari Kiper Baru, Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma

Ibrahimovic Terancam Gagal Reuni dengan Manchester United

Lucas Vazquez

AC Milan tidak ingin terlena seperti beberapa musim lalu ketika memboyong banyak pemain dengan harga tinggi. Hasilnya, Milan justru dihukum UEFA lantaran melanggar Financial Fair Play.

Milan tidak kekurangan ide. Rossoneri menemukan pemain yang bisa menjadi pilihan. Pemain itu adalah Lucas Vazquez yang memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Madrid.

Sejatinya, Madrid ingin memperpanjang kontrak Lucas Vazquez. Los Blancos menilai, peran Vazquez masih dibutuhkan. Apalagi, sang pemain merupakan bagian dari kesuksesan Madrid meraih tiga gelar Liga Champions beruntun.

Namun, Madrid terbentur persoalan gaji. Lucas Vazquez ingin upahnya dinaikkan hingga 15 persen atau menjadi 5 juta euro per musim. Lucas Vazquez juga ingin durasi kontraknya adalah hingga empat tahun ke depan.

Saat ini, Madrid kesulitan memenuhi permintaan Lucas Vazquez. Madrid sedang berhemat karena keuangan ikut terdampak pandemi virus corona.

Lucas Vazquez AC Milan Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan