Punya Kualitas Teknik yang Unik, Harry Kane Disarankan Bermain di Serie A

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 21 April 2020
Punya Kualitas Teknik yang Unik, Harry Kane Disarankan Bermain di Serie A
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Inter Milan Christian Vieri mengagumi kekuatan dan kualitas bermain striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Vieri pun yakin gaya bermainnya itu cocok dengan sepak bola di Serie A.

Kane (26 tahun) sudah berada di Tottenham sejak 2009 dan dipinjamkan ke beberapa klub seperti Leyton Orient, Millwall, dan Leicester City. 181 gol dari 278 laga di seluruh kompetisi juga telah dicetak kapten timnas Inggris.

Akan tapi sejak dipercaya menjadi juru gedor andalan Tottenham, Kane belum sekali pun meraih trofi hingga ia disarankan berganti klub dengan kans lebih besar memenanginya. Vieri pun berharap Kane bermain di Serie A dengan karakteristik bermain yang dimilikinya.

Baca Juga:

Bokek, Juventus Kesulitan Rekrut Harry Kane

Tottenham dan Mourinho Diyakini Akan Pertahankan Harry Kane

Saran dari Mantan Penyerang Tottenham untuk Harry Kane

Harry Kane

"Saya sangat menyukai Kane karena dia memiliki teknik dan kualitas yang tidak biasa, permainannya indah untuk dilihat. LaLiga atau Serie A akan menjadi liga yang sangat baik baginya jika ia memutuskan untuk meninggalkan London dan Tottenham," tutur Vieri kepada Dailymail.

Mantan penyerang tajam Inter medio 1999-2005 itu juga mengagumi Kane karena permainannya yang unik. Tidak hanya sebagai pencetak gol, Kane juga bisa menjadi kreator serangan dengan kualitas teknik yang dimilikinya.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya akan bermain baik dengannya sebagai tandem. Saya pernah bermain dengan Ronaldo Brasil, Hernan Crespo, Alessandro Del Piero, Francesco Totti, (Roberto) Baggio. Saya suka bermain dengan para pemain berteknik," imbuh Vieri.

"Kane bukan striker Inggris klasik: secara fisik dia tidak memiliki kekuatan fisik seperti Lukaku tetapi dia memiliki dribbling bola, berlari, tembakan akurat dan kuat. Di Italia, seseorang seperti dia dikatakan memiliki 'kaki lunak'."

"Dia tidak memiliki masalah bermain baik di liga yang sangat teknis. Kane bukan nomor 9 seperti Alan Shearer, yang merupakan idola bagi saya, salah satu striker Inggris terkuat dalam sejarah. Tapi Kane sama kuatnya," pungkas Vieri.

Breaking News Harry Kane Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan