Punya Modal 2-0, Klopp Tetap Takut Liverpool Tak Kuat Menderita Kontra Villarreal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Mei 2022
Punya Modal 2-0, Klopp Tetap Takut Liverpool Tak Kuat Menderita Kontra Villarreal
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa tidak tenang jelang pertandingan melawan Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022, di Stadion El Madrigal, Rabu (4/5) dini hari WIB. Klopp khawatir para pemainnya tidak kuat menerima tekanan dari tuan rumah.

Sejatinya, Liverpool membawa modal cukup baik dari leg pertama. Mohamed Salah dan kawan-kawan menutup laga dengan keunggulan 2-0.

Kendati demikian, Jurgen Klopp tetap khawatir. Ia memprakirakan Villarreal akan bermain dengan cara berbeda. Apalagi, mereka bermain di depan publik sendiri.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Libas Villarreal, Inter Gagal Geser Milan

8 Pemain Villarreal dengan Pengalaman Bermain di Premier League

7 Fakta Menarik Usai Liverpool Kalahkan Villarreal: Dominasi The Reds

"Kami harus siap memainkan pertandingan hebat karena mereka akan mengincar kami. Mereka akan mencoba memainkan lebih banyak sepak bola dari yang kami berikan pada leg pertama," terang Klopp seperti dilaporkan BBC.

"Satu-satunya kekhawatiran saya adalah apa yang kami lakukan dan kami harus siap menderita. Jika mereka memiliki tembakan tepat sasaran, penonton akan bersemangat. Begitulah seterusnya."

"Dengan semua hal selama musim ini, jelas kami melakukan sesuatu yang benar. Namun, masalahnya dalam pekerjaan kami adalah segalanya sempurna hingga laga berikutnya dimulai dan langkah kami menjadi dinamis," timpalnya.

Sementara itu, Unai Emery sadar timnya perlu tampil tanpa celah untuk melaju ke final. "Kami perlu memainkan laga yang sempurna," kata Emery.

"Kami harus menemukan keunggulan dalam beberapa hal tertentu dan mungkin mencapai sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun, yang merupakan comeback."

"Kami akan mencoba menemukan beberapa titik lemah. Itu belum pernah dilakukan siapa pun pada musim ini," jelas sang pelatih.

Villarreal tidak pernah kalah dalam laga kandang babak gugur di Liga Champions. Yellow Submarine menorehkan dua menang dan lima imbang.

Breaking News Liverpool Jurgen Klopp Liga Champions Villarreal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan