Punya Nama Besar, Bukan Berarti Rossi Bisa Santai

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 02 Maret 2021
Punya Nama Besar, Bukan Berarti Rossi Bisa Santai
Valentino Rossi

BolaSkor.com - Direktur Petronas Yamaha Sepang Racing Team, Johan Stigefelt, memastikan Valentino Rossi tetap diberi beban yang sama di tim. Nama besar The Doctor tak membuatnya bisa berleha-leha.

Justru, beban Rossi bisa saja lebih berat. Sebagai rider paling berpengalaman, juara dunia sembilan kali itu dituntut memberi hasil maksimal.

“Saya rasa tekanan Rossi di tim satelit takkan berkurang karena dia sangat ingin tampil baik,” ujar Johan dikutip dari Autosport.

“Pada akhinya Rossi darang dengan mindset podium dan kemenangan. Namun, ada baiknya Rossi ganti lingkungan baru,” imbuhnya.

Baca Juga:

Valentino Rossi Hanya Berganti Kulit, Tak Ada yang Berubah

Valentino Rossi Langsung Jatuh Cinta dengan Livery Petronas Yamaha

Tak seperti biasanya, kali ini Rossi tak bisa membawa seluruh krunya ke Petronas Yamaha. Hanya David Munoz dan Matteo Flamigni yang diberi izin mengikuti The Doctor.

Sisanya, Rossi harus beradaptasi dengan kru baru di Petronas Yamaha. “Semua ini karena sangatlah penting bagi saya untuk memedulikan orang-orang di tim kami dan menjaga mereka agar tetap bahagia,” ujar Johan.

“Jika kami punya mekanik dan pembalap yang bahagia, maka biasanya si pembalap juga tampil baik. Setidaknya, itulah misi saya," tutur mantan rival Rossi tersebut.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan