BolaSkor.com - Jose Mourinho dikabarkan Manchester Evening News telah memasukkan nama Eder Militao ke dalam daftar target transfer Manchester United. Militao dinilai punya masa depan menjanjikan.

Eder Militao telah 13 kali menjaga pertahanan FC Porto sejak diboyong dari Sao Paulo pada bursa transfer musim panas lalu. Penampilan tersebut membuat Jose Mourinho tertarik.

Apalagi, pertahanan FC Porto terlihat semakin kuat daripada musim sebelumnya. Porto berada di puncak klasemen liga Portugal dan meraih tiga kemenangan plus satu imbang di Liga Champions.

Militao dipilih karena masih punya kans untuk dijual kembali. Sebab, incaran sebelumnya yang berusia 29 tahun, Toby Alderweireld, dibanderol 50 juta pounds oleh Tottenham Hotspur. The Red Devils menilai pemain tim nasional Belgia tersebut tidak memiliki nilai jual di masa depan.

Akan tetapi, tidak mudah bagi The Red Devils mendapatkan Militao. Pemain 20 tahun itu juga diincar duo klub Premier League, Manchester City dan Everton.

Sebelumnya, Manchester United juga dikaitkan dengan bek Napoli, Kaildou Koulibaly. Namun, pemain asal Senegal tersebut masih terikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2023.

Manchester United berhasil lolos ke babak gugur usai menekuk Young Boys 1-0 dalam matchday kelima Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Selasa (27/11). Gol semata wayang The Red Devils dicetak Marounae Fellaini pada menit ke-90+1.