Punya Orang Dalam, Manchester United Terdepan Datangkan Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Mei 2023
Punya Orang Dalam, Manchester United Terdepan Datangkan Neymar
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Neymar. The Red Devils memiliki keuntungan dalam upaya kali ini.

PSG memecahkan rekor transfer setelah menghabiskan dana 222 juta euro untuk menggaet Neymar dari Barcelona pada musim panas 2017. Neymar menjadi bagian dalam rencana PSG membangun tim bertabur bintang.

Namun, Neymar belum berhasil membawa PSG mewujudkan mimpi meraih trofi Liga Champions. Ia hanya membatu Les Parisiens menjadi pemenang di kompetisi lokal.

Baca juga:

Sering Blunder, David De Gea Masih Bisa Raih Penghargaan Golden Glove

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Prediksi dan Statistik Bournemouth Vs Manchester United: Misi Menjauh dari Liverpool

Tidak heran, kini Neymar bukanlah pemain yang tidak tersentuh. PSG diyakini terbuka untuk melepas Neymar pada musim panas tahun ini. Apalagi, pemain 31 tahun itu juga mulai sering menderita cedera.

Manchester United yang mengetahui hal itu tertarik menampung Neymar. Selain Man United, ada sejumlah tim raksasa lainnya.

Menurut laporan Mirror, Manchester United memiliki keunggulan dalam misi kali ini. Sebab, Man United dibantu oleh Casemiro yang merupakan teman Neymar di tim nasional Brasil. Casemiro membujuk Neymar untuk mau menuju Old Trafford.

Lebih lanjut, Manchester United dikabarkan membuat kemajuan pesat dalam negosiasi. Harga sang pemain diyakini akan berkurang drastis dibanding ketika dibeli PSG. Meskipun, saat ini Neymar masih terikat kontrak hingga 2027.

Manchester United memang sedang mencari striker baru untuk mengarungi musim depan. Sebelumnya, Setan Merah juga dikaitkan dengan Harry Kane dan Victor Osimhen.

Manchester United Breaking News Neymar Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan