BolaSkor.com - Tiga pemain Arema FC kini punya peluang untuk merebut gelar pencetak gol terbanyak di Piala Presiden. Ketiganya adalah Dedik Setiawan, Makan Konate, dan Riky Kayame yang masing-masing sudah mencetak 3 gol.

Namun bagi Dedik Setiawan, merebut prestasi individu bukan prioritasnya saat ini. Padahal, peluangnya cukup terbuka jika mampu membawa Arema FC sampai ke babak final turnamen.

Gelandang asing Persebaya Surabaya, Dzalilov kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 5 gol bersama Bruno Matos (Persija Jakarta), serta Osas Saha (Tira Persikabo) yang tepat di bawahnya dengan koleksi 4 gol.

Baca Juga:

Antoni Putro Nugroho Tepis Kabar Mengalah demi Arema FC

Perbedaan Kualitas Jadi Biang Kekalahan Telak Kalteng Putra dari Arema FC

"Meraih gelar itu, pasti diinginkan oleh setiap pemain. Tapi fokus saya sekarang adalah membawa Arema menang," kata Dedik Setiawan.

Peluang tim Singo Edan melaju ke babak final turnamen memang tinggal selangkah lagi. Kemenangan telak 3-0 atas Kalteng Putra, membuat beban sedikit lebih ringan jelang melakoni leg kedua semifinal di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat 5 April nanti.

"Percuma jika saya mencetak gol, tapi tim tidak menang," imbuh striker yang direkrut Arema FC usai tampil moncer di pentas Liga 2 bersama klub Persekam Metro FC tersebut.

Kontribusi 3 gol Dedik tercipta hanya dalam tiga penampilannya di lapangan hijau, atau mencetak satu gol di setiap pertandingan. Sebelum ikut membobol gawang Kalteng Putra, Dedik juga menyumbang dua gol saat mengalahkan Barito Putera 3-2 di babak penyisihan Grup E lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)