Punya Pengalaman Pahit dengan Eden Hazard, Liverpool Tak Akan Beri Perlakuan Spesial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 September 2018
Punya Pengalaman Pahit dengan Eden Hazard, Liverpool Tak Akan Beri Perlakuan Spesial
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tak akan menginstruksikan anak asuhnya untuk menjaga Eden Hazard secara khusus. Klopp menilai, hal itu tidak akan berjalan sesuai rencana.

Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (29/9). Pada pertengahan pekan ini, kedua tim saling berhadapan pada ajang Piala Liga Inggris dan berakhir untuk kemenangan Chelsea 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Hazard muncul sebagai penentu dengan mencetak gol lima menit jelang laga usai. Gol tersebut tercipta berkat aksi individu menawan di sisi kanan pertahanan The Reds.

Sadar Hazard akan kembali menjadi ancaman bagi timnya, Klopp justru menolak untuk menjaga sang pemain secara khusus. Manajer asal Jerman tersebut memberikan contoh laga Borussia Dortmund kontra Real Madrid.

"Saat Dortmund bermain melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2013, saya tidak menurunkan Mario Gotze untuk melawan Xabi Alonso. Sebab, dia jauh lebih fleksibel," tegas Klopp seperti dikabarkan Foufourtwo.

"Dia berada di segala sisi lapangan. Dengan posisi Xabi Alonso yang sudah jelas di mana akan bermain, itu adalah perbedaan besar," timpal sang manajer.

"Itu akan sulit. Kami harus melakukan semua hal di sekitarnya seperti menutup ruang sehingga dia akan kesulitan memberikan umpan," ungkap Klopp.

Sejauh ini, Liverpool selalu meraih poin sempurna dari enam pertandingan di Premier League. Hasil tersebut menempatkan Roberto Firmino dan kawan-kawan di puncak klasemen dengan 18 poin. Adapun, Chelsea menyusul di tempat ketiga dengan 16 poin.

Chelsea Eden hazard Liverpool Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan