BolaSkor.com – Pada pekan kelima Liga 1 2019, Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan perdana, ketika mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (22/6) lalu.

Kendati hanya meraih hasil imbang, namun pelatih Pesija Jakarta, Julio Banuelos mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Karena menurutnya pada pertandingan itu, pemain sudah bermain dengan bagus dan ia yakin Persija Jakarta bisa segera bangkit.

Tidak hanya itu saja, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 era Luis Milla tersebut melihat para pemain Persija Jakarta lebih memiliki semangat yang lebih baik untuk bisa meriah kemenangan.

Baca Juga:

Persela Lamongan 0-0 Persija Jakarta: Kedua Tim Masih Belum Meraih Kemenangan di Liga 1

Laga Kontra Persela Tak Sekadar Kemenangan bagi Pelatih Persija Jakarta

“Saya senang lihat semua pemain bermain bagus. Mereka bersemangat untuk lebih baik. Saya harap semangat dan serius pemain bisa terus dilakukan di pertandingan selanjutnya,” kata Julio Banuelos.

“Saya liha ini positif untuk tim ke depannya. Pada laga itu kami bisa kontrol permainan, selain itu kami juga punya banyak peluang, tapi hanya tidak ada gol saja, itu yang saya sayangkan,” Banuelos menambahkan.

Terkait dengan tidak adanya gol yang terjadi pada pertandingan menghadapi Persela Lamongan. Pelatih berusia 48 tahun ini memang melihat penyelesaian akhir masih jadi masalah untuk Persija Jakarta.

“Ya memang itu salah satu masalah yang harus diperbaiki di pekan ini. saya lihat itu salah satu yang menjadi target jangka pendek untuk diperbaiki oleh kami, sehingga tim ini bisa meraih gol kembali,” tutup Banuelos.