BolaSkor.com - Pemain muda Arsenal, Matteo Guendouzi, merasa memiliki rambut terbaik di Premier League. Sembari bergurau, Guendouozi menyindir eks Manchester United, Marouane Fellaini.

Sosok Matteo Guendouzi mencolok di atas lapangan. Rambut keriting besarnya kerap menjadi perhatian para penonton Premier League ketika Arsenal bertanding.

Akan tetapi, Matteo Guendouzi bukan pemain yang hanya bermodal gaya di atas lapangan. Performa gelandang asal Prancis tersebut cukup impresif bersama Arsenal dengan torehan satu gol dan dua assist.

Gaya rambutnya membuat Matteo Guendouzi kerap disandingkan dengan bintang Premier League lain. Sebut saja bek Chelsea David Luiz atau eks Manchester United, Marouane Fellaini.

Baca Juga:

Bukan Zaha atau Tierney, Arsenal Rekrut Talenta Brasil Berusia 18 Tahun

Membentuk Tim dari Pemain yang Juara Setelah Meninggalkan Arsenal

Marouane Fellaini

Pemain berusia 20 tahun tersebut menilai rambutnya lebih baik dari Marouane Fellaini. Bahkan, Matteo Guendouzi merasa Fellaini adalah versi buruk dari rambutnya.

"Saya memiliki rambut seperti ini sejak masih sangat muda. Rambut saya mirip dengan adik dan ibu saya, tidak ayah saya. Saya berharap tidak botak seperti ayah," canda Matteo Guendouzi.

"Perbandingan dengan David Luiz? Menurut saya Luiz adalah pemain yang sangat bagus. Sejujurnya saya merasa bangga dibandingkan dengan pemain sepertinya."

"Menurut saya, rambut saya adalah yang terbaik di Premier League. Terburuk? Marouane Fellaini meski dia sudah pindah. Rambutnya seperti versi buruk dari saya," lanjut Matteo Guendouzi.

Marouane Fellaini sendiri kini tak lagi bermain di Premier League. Setelah meninggalkan Manchester United, gelandang asal Belgia itu membela klub China, Shandong Luneng.