BolaSkor.comBhayangkara FC kembali akan menghadapi PSM Makassar. Ini merupakan pertemuan kedua mereka pada tahun ini, setelah sebelumnya pernah bermain di babak delapan besar Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui pada babak delapan besar tersebut Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan PSM Makassar. Oleh karena itu, pada pekan kedelapaan Liga 1 2019 dan kembali bermain di Stadion Andi Mattalata Bhayangkara FC harus melupakan kekalahan tersebut.

Hal itu dikatakan langsung oleh pelatih Bhayangkara Angel Alfredo Vera. Menurutnya anak asuhnya harus melupakan hasil yang pernah didapatkan disini dan mereka harus fokus untuk bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:

Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan

Berbagi Stadion Madya dengan Bhayangkara FC, Pelatnas Atletik Sedikit Terganggu

“Waktu terjadi itu susah diterima sedikit tapi ya kami harus lupakan pertandingan tersebut, sekarang pemain harus fokus dengan pertandingan ini. Kami tahu ini juga akan berat seperti kemarin,” kata Alfredo Vera.

Lebih lanjut untuk pertandingan melawan PSM Makassar ini, The Guardian lebih siap dibandingkan dengan sebelumnya. Bagaimana tidak berbekal hasil tidak pernah terkalahkan dalam lima laga terakhir membuat Bhayangkara FC lebih memiliki motivasi lebih.

Tidak hanya itu saja, Indra Kahfi dan kawan-kawan memiliki catatan bagus ketika bermain di kandang lawan. Salah satunya ialah mereka berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 di kandang Persib Bandung.

“Untuk pertandingan lawan PSM kami sudah siap bahkan lebih siap dibandingkan dengan sebelumnya. Kami sudah benahi apa kurang dari pertandingan terakhir kami,” tutup Alfredo Vera.