Punya Rekor Pribadi atas Persib, Djanur Ogah Jumawa

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Juli 2019
Punya Rekor Pribadi atas Persib, Djanur Ogah Jumawa
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

BolaSkor.com - Djadjang Nurdjaman, arsitek Persebaya Surabaya, memiliki rekor mentereng atas mantan klubnya, Persib Bandung. Catatan itu bisa menjadi modal berharga bagi Persebaya saat menjamu Persib di Stadion Gelora Bung Tomo besok malam (5/7).

Pelatih yang biasa disapa Djanur itu mencatat tiga kemenangan dari empat laga melawan Maung Bandung, julukan Persib. Kemenangan pertama Djanur melawan mantan klub asuhannya terjadi saat memoles PSMS Medan. Saat itu, PSMS menang 2-0 atas Persib di ajang Piala Presiden 2018.

Dua lainnya bersama Persebaya. Masing-masing menang 4-1 di Liga 1 musim lalu, dan yang terbaru kemenangan 3-2 pada Piala Presiden 2019 lalu. Dia menderita kekalahan saat bersama PSMS menjamu Persib dengan skor 3-0.

“Mudah-mudahan selalu bagus, tapi bukan berarti meremehkan. Karena saya tetap harus waspada dan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Sebab lawan bisa saja dalam motivasi tinggi karena ingin menebus kekalahan di kandang. Itu yang akan kami antisipasi,” tegas Djanur.

Baca Juga:

Tiga Pemain Penting Persebaya Absen Hadapi Persib, Jalilov Sudah Siap

Persebaya Menang atas Persela dengan Banyak Catatan

Lebih lanjut Djanur juga menyempatkan memuji Robert Rene Alberts sebagai pelatih yang mempunyai kualitas bagus. Pelatih Persib itu dinilai Djanur sudah mengetahui atmosfer sepak bola Indonesia.

“Robert Alberts sudah memegang beberapa tim di Indonesia dan saya kira dia adalah pelatih bagus, sangat berpengalaman juga. Dia pernah juara bersama Arema dan bisa membawa PSM Makassar menjadi runner up musim lalu,” beber Djanur.

Oleh karena itulah, pria asal Majalengka tersebut mewaspadai taktik dan strategi yang diterapkan Robert Alberts untuk Persib. Dia tidak ingin para pemain Persebaya lengah. “Saya yakin dia punya kualitas, termasuk mengolah pemain-pemain Persib yang memiliki kualitas. Jadi saya minta pemain Persebaya jangan silau dengan kondisi Persib sekarang,” tandasnya.

Djanur tidak ingin Green Force meraih hasil negatif karena di klasemen sementara Liga 1, tim kebanggaan Bonek ini berada di posisi lima itu hanya berselisih dua poin dengan Persib di peringkat kesepuluh. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan