Punya Satu Kelemahan Mencolok, Rabiot Dianggap Tidak Cocok untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Agustus 2022
Punya Satu Kelemahan Mencolok, Rabiot Dianggap Tidak Cocok untuk Manchester United
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, berada di sisi pihak yang tidak terlalu setuju dengan rencana membeli Adrien Rabiot dari Juventus. Baginya, Rabiot punya satu kelemahan yakni tidak terlalu produktif.

Manchester United berfokus memburu Adrien Rabiot dalam beberapa hari terakhir. Pemain asal Prancis itu merupakan alternatif dari Frenkie de Jong yang ogah pindah ke Old Trafford.

Namun, rencana tersebut mendapatkan banyak penolakan. Satu di antara kaum skeptis adalah Rio Ferdinand.

Baca Juga:

Satu Hal yang Membuat Barcelona Tidak Juga Merampungkan Transfer Marcos Alonso

Barcelona Lelet, PSG Ganggu Rencana Gaet Bernardo Silva

Ditanya Peluang Bernardo Silva Bergabung, Jawaban Presiden Barcelona Munculkan Misteri

"Saya sulit membantah jika Rabiot adalah pesepak bola yang bagus. Rabiot punya kaki kiri yang baik. Dia piawai membawa bola dan mengumpan dengan baik. Jadi, mungkin Rabiot akan ditempatkan sebagai gelandang nomor 8," ungkap Ferdinand pada acaranya Vibe with Five.

"Satu-satunya keraguan saya jika dia dimainkan pada posisi itu adalah tidak banyak mendulang gol. Jika melihat beberapa musim terakhir, menurut saya McTominay memiliki gol lebih banyak daripada Rabiot."

Oleh karena itu, Ferdinand meminta Manchester United mempertimbangkan pilihan mendatangkan Rabiot. Terlebih, pada awal kedatangannya di Juventus, Rabiot sempat kesulitan.

"Transfer itu akan menjadi perjudian untuk Man United. Namun, masalahnya apakah dia cukup baik untuk Man United? Apakah dengan masuknya Rabiot ke dalam tim membuat Man United masuk ke Liga Champions musim depan?"

"Pada musim lalu ia banyak bermain di Juventus. Jadi, ia tidak akan seburuk apa yang diprakirakan. Namun, apakah Rabiot bisa membuat tim berkembang."

Menurut laporan yang beredar, Manchester United dan Juventus sudah sepakat soal biaya transfer yang mencapai 17 juta euro ditambah bonus. Namun, ada kendala ketika membahas detail kontrak dengan Rabiot.

Juventus Breaking News Manchester United Adrien Rabiot
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan