Punya Status di Beberapa Klub, Indra Sjafri Diyakini Komitmen dan Fokus di Timnas U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 April 2018
Punya Status di Beberapa Klub, Indra Sjafri Diyakini Komitmen dan Fokus di Timnas U-19
Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Plt. Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, meyakini bahwa Indra Sjafri akan mencurahkan segalanya untuk Timnas Indonesia U-19. Keyakinan disampaikan setelah mengumumkan bahwa PSSI kembali memakai jasa Indra Sjafri untuk menangani Timnas U-19.

Sehingga akan meninggalkan pekerjaan di luar Timnas Indonesia U-19. Seperti diketahui, Indra Sjafri memiliki status di beberapa klub dan ia kerap disibukan dengan agenda coaching clinic yang tentu bisa memengaruhi tugas sebagai pelatih Timnas U-19 apabila terus dilanjutkan.

"Sebelum mengambil keputusan (menunjuk Indra), kami interaksi lebih dulu dengan Indra Sjafri. Dan beliau mengatakan untuk Merah-Putih dan Timnas akan meninggalkan yang lain," kata Joko Driyono.

"Ini tentu urusan pribadi. Kami tidak menghalangi, tapi PSSI punya keyakinan dan beliau punya komitmen untuk mendedikasikan seluruh tenaga untuk Timnas U-19," tambahnya.

Indra Sjafri ditunjuk setelah sempat diturunkan dari kursi pelatih Timnas U-19. Pos pelatih Timnas U-19 kemudian dipercayakan kepada Bima Sakti sebagai arsitek sementara.

Penunjukkan Indra Sjafri mempertimbangkan waktu dan adaptasi. Ia diyakini akan mudah kembali menyelami Timnas U-19 karena sebelumnya lama memegang Egy Maulana Vikri dkk.

Breaking News Indra sjafri PSSI Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan