Punya Tawaran Menarik, Chelsea Tikung PSG dalam Perburuan Hakimi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Juni 2021
Punya Tawaran Menarik, Chelsea Tikung PSG dalam Perburuan Hakimi
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan menyusul Paris Saint-Germain dalam perlombaan mendatangkan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi. The Blues punya penawaran yang lebih menarik daripada sang rival.

Inter Milan mengalami kesulitan keuangan setelah pendapatan berkurang akibat pandemi virus corona. La Beneamata semakin berada di ujung tanduk karena pemerintah China tak lagi menjadikan olahraga sebagai prioritas dalam investasi. Walhasil, pergerakan Suning semakin sempit.

Oleh karena itu, Inter Milan perlu menjual setidaknya satu bintangnya untuk menutupi kekurangan Capital Gain. Pemain yang santer dikabarkan akan cabut adalah Achraf Hakimi.

Baca Juga:

Sumpah Setia untuk Inter, Lukaku Bikin Chelsea Gigit Jari

Inter Milan Sudah Susun Jadwal Perkenalan Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Minta Dibelikan Pemain Baru, Bek Chelsea di Urutan Teratas

Achraf Hakimi

Mantan pemain Real Madrid itu membuat Paris Saint-Germain jatuh hati. Negosiasi antara kedua kubu sudah dimulai beberapa hari lalu.

Namun, hingga saat ini, belum ada kesepakatan yang dicapai. Tawaran terbaik PSG baru menyentuh angka 60 juta euro. Padahal, Inter membanderol Hakimi senilai 80 juta euro.

Sky Sports Italia melaporkan, Chelsea mencoba menikung PSG. The Blues punya tawaran yang jauh lebih menarik karena melibatkan pemain lainnya.

Chelsea siap memberikan uang tunai plus satu hingga dua pemain. Pemain pertama yang masuk dalam pembicaraan adalah bek sayap Emerson Palmieri.

Inter Milan memang dikabarkan mengincar Emerson untuk memperkuat sektor pertahanan. Pemain internasional Italia itu dikabarkan memiliki harga sekitar 20 juta euro.

Selain itu, Chelsea dilaporkan juga bersedia memasukkan Andreas Christensen dalam kesepakatan. Bek asal Denmark tersebut diyakini tidak akan ditolak Inter karena cocok dengan skema tiga bek yang diterapkan sang pelatih anyar, Simone Inzaghi.

Pernyataan Agen Hakimi

Sementara itu, agen Hakimi, Alejandro Camano membantah adanya negosiasi dengan PSG. Meskipun, ia tak menampik peluang bertahan di Inter cukup sulit.

"Saat ini, tidak ada negosiasi yang berlangsung dengan Paris Saint-Germain. Kami tidak punya kesepakatan dengan klub Prancis tersebut. Dia baik-baik saja. Hakimi akan bertahan? Untuk saat ini sulit bagi semuanya memastikan sesuatu," tegas Camano.

Achraf Hakimi Inter Milan Chelsea Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan