Punya Trik Mudah Ditebak, Cristiano Ronaldo Dianggap Tak Sehebat Ronaldo Nazario

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 April 2020
Punya Trik Mudah Ditebak, Cristiano Ronaldo Dianggap Tak Sehebat Ronaldo Nazario
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre, menilai Ronaldo Nazario masih lebih hebat dibanding Cristiano Ronaldo. Perbedaan mencolok terlihat pada saat kedua pemain menampilkan trik di atas lapangan.

Mikael Silvestre pernah bermain bersama Ronaldo Nazario dan Cristiano Ronaldo. Jika Manchester United menjadi rumah Silvestre bersama Ronaldo Potugal, Inter Milan adalah tim yang dibela bersama Ronaldo Brasil.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Paulo Dybala Usai Terjangkit Virus Corona

Juventus Konfirmasi Kesembuhan Rugani dan Matuidi dari Virus Corona

Pujian dan Kritikan Del Piero untuk Paulo Dybala

Ronaldo Nazario

Di mata pemain asal Prancis tersebut, Ronaldo Nazario masih berada di atas CR7. Silvestre kagum dengan kecepatan Ronaldo.

"Dia tidak terbendung. Wajar Anda memanggilnya El Fenomeno ketika itu. Saya bermain melawan Lionel Messi dan bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United, namun Ronaldo adalah hal lain dari sisi kecepatan," tegas Silvestre seperti dikabarkan situs resmi Manchester United.

"Ketika melawan Ronaldo, mungkin Anda bisa menebak tiga atau empat trik yang biasa ia gunakan. Namun, melawan Ronaldo Nazario adalah sesuatu hal yang berbeda."

"Dia menciptakan banyak hal pada saat pertandingan. Akibatnya, Anda tidak bisa mengarahkannya ke kiri atau ke kanan. Dia akan keluar dari situasi tersebut, tidak peduli apa yang terjadi," ujar Silvestre.

Ronaldo Nazario mencetak 352 gol dalam 518 pertandingan di level klub. Catatannya bertambah setelah mendulang 62 gol pada 98 laga bersama tim nasional Brasil.

"Dia bisa mencetak gol dari berbagai macam posisi. Dia bermain dengan satu kaki pada beberapa kesempatan dan masih mengalahkan pemain bertahan di seluruh Eropa," kata Silvestre.

Sementara itu, sejauh ini Cristiano Ronaldo menorehkan 626 gol dalam 838 pertandingan bersama Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Breaking News Cristiano Ronaldo Ronaldo Nazario
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan