Ini Alasan PBFC Tidak Ijinkan Dian Agus Perkuat Timnas

satriasatria - Jumat, 23 September 2016
Ini Alasan PBFC Tidak Ijinkan Dian Agus Perkuat Timnas

Ini Alasan PBFC Tidak Ijinkan Dian Agus Perkuat Timnas- Dua pemain klub Pusamania Borneo FC dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan di Solo pada tanggal 22-27 September. Namun manajemen PBFC memutuskan hanya melepas satu pemainnya saja.

Dua pemain yang dipanggil timnas adalah penjaga gawang Dian Agus Prasetyo dan penyerang Lerby Eliandry. Manajemen PBFC mengizinkan Lerby namun tidak untuk Dian Agus karena minimnya stok kiper yang dimiliki.

"Pada dasarnya, kami sangat menghargai timnas. Cuma seharusnya ada kebijakan dari timnas yang dimana tim kami bakal main tanggal 30, toh ini cuma latihan timnas," ujar Presiden PBFC, Nabil Husein seperti dikutip dari Bola.net.

"Pemain yang diminta latihan sampai tanggal 27 sore, tanggal 28 pasti balik ke Samarinda, dan mustahil pemain langsung latihan karena mereka pasti kelelahan. Tanggal 29 coba lapangan, dan tanggal 30 pertandingan," lanjutnya.

Nabil melanjutkan bahwa kapten PBFC, Ponaryo Astaman sudah menghubungi Riedl tentang kondisi timnya. Pria Austria tersebut diklaim memahami kondisi tersebut.

"Jadi cuma Lerby yang ke sana, karena penjaga gawang kita di Samarinda ada yang cedera jadi tidak ada kiper lagi untuk kami latihan. Sehingga kami putuskan Dian tetap di PBFC," jelas Nabil.

Timnas Indonesia Alfred riedl Pusamania borneo fc Dian Agus Prasetyo Ponaryo astaman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan