Putra Michael Schumacher Raih Kemenangan Pertama di F2 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 September 2020
Putra Michael Schumacher Raih Kemenangan Pertama di F2 2020
Mick Schumacher. (F2)

BolaSkor.com - Anak Michael Schumacher, Mick Schumacher, meraih kemenangan perdana di F2 2020. Schumacher muda menorehkannya pada balapan F2 GP Italia di Sirkuit Monza.

Schumacher tampil impresif sepanjang F2 2020. Dari 15 balapan yang sudah berlangsung, tujuh kali dia masuk podium. Bahkan, pembalap asal Jerman itu selalu masuk podium dalam empat balapan terakhir.

Baca Juga:

Ini Persamaan Max Verstappen dengan Ayrton Senna dan Michael Schumacher

Mantan Rekan Setim Ramai-ramai Kirim Dukungan untuk Sebastian Vettel

Ini merupakan musim kedua Schumacher berlaga di F2. Pada musim debutnya tahun lalu, keponakan Ralf Schumacher itu meraih satu kemenangan, tepatnya di F2 GP Hongaria.

Dalam balapan tersebut, Schumacher mengatasi pembalap tuan rumah, Luca Ghiotto. Schumacher menyebut rasa bangganya terhadap status sebagai pembalap Ferrari.

"Rasanya luar biasa (menjadi pembalap Ferrari). Juga menjadi bagian dari akademi pembalap Ferrari. Merupakan kehormatan bisa menang di sini," kata Schumacher setelah balapan.

Schumacher sendiri merupakan bagian dari Ferrari Driver Academy (FDA). Sebelumnya, pembalap Ferrari saat ini, Charles Leclerc, merupakan lulusan FDA.

Breaking News Mick Schumacher Michael Schumacher F2
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan