BolaSkor.com - Sport Mediaset mengabarkan putra pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, menjadi korban pengeroyokan. Putra Marcello, Davide, diserang tiga orang tak dikenal.

Marcello Lippi merupakan pelatih legendaris di Italia. Sepanjang kariernya, Lippi telah memenangi berbagai gelar bergengsi baik di level klub maupun internasional.

Nama Marcello Lippi mulai meroket ketika menangani Juventus. Lippi merupakan sosok terakhir yang membantu La Vecchia Signora memenangi Liga Champions, tepatnya pada musim 1995-1996.

Baca Juga:

Setelah 26 Tahun, Pemasok Perlengkapan Wasit di Italia Berganti

Gianluigi Buffon Mengaku Pernah Gunakan Obat-obatan Terlarang

Davide Lippi

Setelah itu, Marcello Lippi semakin tersohor saat memimpin timnas Italia memenangi Piala Dunia 2006. Gelar tersebut merupakan yang terakhir untuk Gli Azzurri hingga saat ini.

Kemampuan Marcello Lippi semakin terbukti ketika dia menjadi pelatih pertama yang memenangi Liga Champions di dua benuar. Lippi memenangi Liga Champions Asia bersama Guangzhou Evergrande.

Rupanya, meski memiliki reputasi bagus, keluarga Marcello Lippi tidak lepas dari ancaman. Davide Lippi yang memiliki profesi sebagai agen pesepak bola diserang.

Penyerangan terjadi di depan rumah Davide Lippi. Terdapat tiga orang tidak dikenal yang menyerang putra Marcello Lippi dengan menggunakan topeng.

Davide Lippi dipukul dan ditendangi oleh ketiga pria tersebut dan menerima ancama pembunuhan. Davide pun lari berlindung ke garasi mobilnya sementara para penyerangnya melarikan diri.

Menurut kepolisian Italia, ketiga pelaku sejatinya berniat untuk merampok Davide Lippi. Anggapan lain karena putra Marcelo Lippi itu bekerja sebagai agen pemain.