Putri Kediri Tantang Putri Mataram di Final Bengawan Cup III 2017

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Desember 2017
Putri Kediri Tantang Putri Mataram di Final Bengawan Cup III 2017
Salah satu laga di Bengawan Cup III 2017. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Turnamen sepak bola wanita Bengawan Cup III 2017 sudah memasuki tahap akhir. Putri Kediri akan menghadapi Putri Mataram, pada laga final di Stadion R Maladi Sriwedari, Solo, Jumat (22/12/17) sore WIB.

Hasil itu terjadi usai Putri Kediri menjadi juara Grup A. Sedangkan Putri Mataram keluar sebagai juara Grup B. Seperti diketahui, sistem turnamen Bengawan Cup III 2017 tidak ada kompetisi. Jadi, tim yang berhasil menjadi juara grup bertemu di final.

Di pertandingan terakhir, Putri Mataram berhasil mengalahkan Football Plus dari Bandung dengan skor 1-0. Kemenangan itu membuat Putri Mataram mengoleksi empat poin dari dua laga.

Sedangkan di pertandingan lainnya, Putri Kediri harus takluk 0-3 dari Jakarta 69. Beruntung, Putri Kediri meraih kemenangan di dua laga sebelumnya, sehingga perolehan poinnya mencapai angka enam sekaligus memastikan langkah ke babak final.

Salah satu laga di Bengawan Cup III 2017. (BolaSkor.com/Istimewa)

Di sisi lain, perebutan tempat ketiga terbaik mempertemukan Jakarta 69 kontra Persijap Kartini di Stadion R Maladi Sriwedari, Solo, Jumat (22/12/17) sore WIB. Jakarta 69 berhasil keluar sebagai runner-up Grup A, sedangkan Persijap Kartini statusnya keluar sebagai runner-up Grup B.

Jakarta 69 total mengoleksi empat poin dari dua laga. Hasil satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Sementara itu, Persijap Kartini meraih dua angka dari dua laga berakhir dengan hasil imbang.

Selain itu, tim-tim yang gagal melaju ke final dan perebutan juara ketiga, seperti Football Plus, Siliwangi FC, dan Putri Surakarta masih tetap bertanding. Ketiga bertanding untuk menentukan peringkat kelima, keenam, dan ketujuh dalam turnamen tersebut.

Namun, laga yang melibatkan ketiganya dimainkan dengan sistem trofeo. Ketiga saling bertemu dengan sistem satu laga hanya satu babak.

Bengawan Cup III
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan