BolaSkor.com - Sylvano Comvalius akhirnya memberi kontribusi penting bagi Arema FC. Satu golnya di menit 64, turut membawa Arema memenangi pertandingan sulit atas PSM Makassar dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10) malam.

Gol yang sekaligus memutus masa paceklik yang dialaminya selama 2 bulan terakhir. Sylvano Comvalius terakhir kali melakukan selebrasi adalah saat ikut membobol gawang Persebaya dalam kemenangan 4-0 di Derby Jatim, 15 Agustus lalu.

"Tentu saja, sangat menyenangkan atas kontribusi yang saya berikan di pertandingan malam ini. Membawa tim menang, mencetak gol juga," tutur Sylvano Comvalius pada sesi konferensi pers.

Baca Juga:

PSM Bertekad Balas Kekalahan dari Arema FC di Makassar

Cerita Keakraban Pelatih Arema FC dengan PSM Makassar

Ia lalu menepis anggapan bahwa satu gol itu sebagai penjawab atas beragam kritik yang dilontarkan suporter di kesempatan sebelumnya. Sebagai seorang striker, Aremania tentu menaruh ekspektasi tinggi terhadap kinerjanya yang menjalani masa paceklik gol dalam 6 pertandingan Liga 1.

"Tetapi, gol itu adalah sudah sesuai tugas saya sebagai seorang pemain di lini depan. Kalau memang tidak bisa mencetak gol, saya terus berusaha berkontribusi, melalui assist," urainya.

"Sedangkan terkait kritik, saya tidak pernah menggubris. Saya lebih baik fokus pada pekerjaan saya, dan mengurangi aktivitas di media sosial," tambah striker yang menggelontorkan 37 gol untuk Bali United di tahun 2017 lalu tersebut.

Tambahan satu gol itu sekaligus menambah catatan statistiknya musim ini. Comvalius sudah membukukan kontribusi cukup penting, melalui 5 gol dan 7 assist kepada tim Singo Edan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)