BolaSkor.com - Kemenangan dengan skor 2-1 membuat Bali United memutus rekor buruk atas Persita Tangerang. Hasil yang terjadi di Stadion Pakansari Bogor, dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9), tercipta berkat kerja keras hingga menit akhir.

Bali United terlihat bakal menang mudah ketika Ilija Spasojevic menjebol gawang Persita menit keempat. Setelah gol itu, gelombang serangan terus berdatangan.

Namun, penyelesaian akhir tak berjalan bagus. Beberapa kali Bali United gagal mencetak gol tambahan meski unggul jumlah pemain di area pertahanan Persita.

Baca Juga:

PSIS Waspadai Kebangkitan Arema FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Persipura Raih Kemenangan

"Kita sudah menang 1-0 menit keempat. Kita main sangat bagus pada babak pertama. Saya pikir kita masih punya beberapa peluang buat cetak dua atau tiga gol," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra usai pertandingan.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan Persita untuk membalas gol menit ke-83 lewat kaki Moh Edo Febriansyah. Gol ini membuat bayang-bayang hasil seri pada dua laga sebelumnya kembali terulang.

Namun, dalam kondisi inilah, mental juara Bali United berbicara. Bali United mencetak gol menit ke-86 lewat sepakan Ilija Spasojevic. Teco menyebut gol ini tercipta berkat kerja keras tanpa henti skuat Serdadu Tridatu.

"Fighting spirit pemain Bali United luar biasa. Kita kerja sampai menit terakhir untuk bisa cetak gol dan dapat tiga poin," tutur Teco.

Tambahan tiga poin membuat Bali United mengoleksi sepuluh poin. Koleksi ini cukup bagi Bali United untuk merebut kembali puncak klasemen Liga 1 dari tangan PSM Makassar.

"Ini sangat bagus buat Bali United karena kita ada di nomor satu hari ini," tutur Teco.

Teco memuji performa Ilija Spasojevic dalam partai ini. Pelatih asal Brasil ini menilai kontribusi besar ini tak lepas dari kerja keras Spaso.

"Saya pikir dia orang yang profesional. Orang yang kerja keras di setiap latihan. Ketika kerja keras, pasti ketika main siap. Hari ini dia sangat siap buat main," papar Teco.

Setelah ini, Bali United akan menghadapi Borneo FC pada Selasa (28/9/21) malam. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)