Putus Rentetan Kemenangan Bali United, Gomes: Kalteng Putra Buktikan Kualitas

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Juni 2019
Putus Rentetan Kemenangan Bali United, Gomes: Kalteng Putra Buktikan Kualitas
Partai Kalteng Putra Vs Bali United. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Kalteng Putra berhasil memutus rentetan kemenangan yang ditorehkan oleh Bali United dalam pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2019, Rabu (26/6) sore. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul tersebut, Laskar Isen Mulang mampu memaksa Stefano Lillipaly dkk. bermain imbang 2-2.

Hasil ini menjadi yang pertama kalinya bagi Bali United gagal meraup poin penuh. Dalam empat laga sebelumnya, Bali United selalu mendapat tiga poin.

"Kami buktikan bisa mengimbangi tim yang memiliki komposisi sangat bagus. Tidak masalah kami tidak menang di kandang, yang penting bisa kumpulkan poin karena kompetisi ini panjang," ujar pelatih Kalteng Putra, Mario Gomes de Olivera.

Mantan pelatih Madura United ini menyebut timnya sudah bermain sangat baik dalam pertandingan tersebut, terutama dalam hal bertahan. Meski gagal meraih poin penuh, dirinya tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya.

Baca Juga:

Kalteng Putra 2-2 Bali United: Tren Kemenangan Serdadu Tridatu Putus

Perseru Badak Lampung FC 0-1 PSIS Semarang: Kekalahan Perdana di Kandang

"Sayang kami kecolongan dari bola mati dan saya pikir mereka sulit menembus pertahanan kami karena pertahanan kami sangat tangguh. Kami memiliki pemain yang berpengalaman, kalau kami main disiplin saya yakin pertahanan tim ini termasuk yang terbaik di Indonesia," terangnya.

Sementara itu kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana mengaku semua pemain sudah berjuang keras dalam pertandingan. Menurutnya hasil imbang di kandang ini patut disyukurimengingat lawan mereka adalah dalah satu tim terbaik di Indonesia.

"Kami sudah bermain maksimal. Kami tahu Bali (United) adalah tim yang sangat kuat, tapi dengan kerja keras kami bisa imbangi mereka," ungkapnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Kalteng Putra FC Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan