Putuskan Bertahan di Persib, Erwin Ramdani Beberkan Alasan Utama

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Maret 2021
Putuskan Bertahan di Persib, Erwin Ramdani Beberkan Alasan Utama
Erwin Ramdani dalam sesi latihan Persib. (Media Persib)

BolaSkor.com - Satu pemain kembali bertahan di Persib Bandung. Kali ini, giliran Erwin Ramdani.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini mengaku belum bisa meninggalkan Persib Bandung. Terlebih, jasanya masih dibutuhkan tim Maung Bandung.

"Alasan ingin bertahan di Persib, kembali lagi soal kebanggaan. Dan selama saya dibutuhkan Persib, tentu saya akan bekerja keras," tegas Erwin Ramdani di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (4/3).

Baca Juga:

Samsul Arif Sudah Lama Menunggu Membela Persebaya

Persib Sementara Tidak Bisa Rekrut Lilipaly dan Ezra Walian, Mengapa?

Pemain yang juga anggota TNI ini tak menampik, beberapa klub mencoba merayunya untuk bergabung. Namun, dia memilih untuk tetap bertahan di Persib.

"Tawaran, tentu ada. Tapi balik lagi, saya memilih bertahan di Persib," katanya.

Terkait mengenai peluangnya untuk menjadi pemain inti, Erwin Ramdani tak mau terlalu memikirkannya. Apalagi dikaitkan dengan kepergian Zulham Zamrun, Ghozali Siregar hingga Beni Oktovianto yang selama ini menjadi pesaingnya di Persib.

"Saya tidak terlalu memikirkan pemain yang masuk atau keluar karena bagi saya saingan terberat bagi saya adalah diri saya sendiri, meskipun ada yang datang dan pergi itu normal di dunia sepak bola. Tapi saya bertekad dan memiliki prinsip bahwa musuh terbesar adalah diri saya sendiri," tegasnya kembali.

Pemilik nomor punggung 93 ini berharap di musim 2021 ini bisa memberikan yang terbaik bagi timnya. Pasalnya, dia merasa di musim sebelumnya penampilannya kurang memuaskan.

"Tahun 2021 ini saya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih dan mulai dari hari pertama latihan saya berniat untuk lebih baik menyiapkan diri saya pribadi supaya bisa mendapatkan menit bermain dan hasil yang lebih baik. Kerja keras harus lebih keras dari hari ke hari, yang penting sudah bekerja keras urusan hasil urusan belakangan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Erwin ramdani Persib Bandung Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan