Puyol Dukung Langkah Messi Kritik Pique

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Oktober 2019
Puyol Dukung Langkah Messi Kritik Pique
Lionel Messi dan Gerard Pique (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Carles Puyol, ikut mengomentari kisruh di Blaugrana yang dimulai oleh Gerard Pique. Puyol mendukung langkah Lionel Messi yang menegur Pique.

Gerard Pique menjadi sorotan usai mengungkapkan kritik pedas pada manajemen Barcelona. Pique mulai membakar api perselisihan dengan menyebut hasil buruk yang didapat El Barca pada awal musim tidak terlepas dari jadwal padat.

Baca Juga:

Boros di Bursa Transfer, Barcelona Punya Banyak Cicilan

Juventus Kembali Dekati Ivan Rakitic pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Ketika Lionel Messi Turun Gunung Meminta Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Carles Puyol

Pique juga membantah jika para pemain adalah dalang di balik hasil minor tersebut. Eks Manchester United itu menuding para petinggi Barca sudah bekerja sama dengan media untuk menyudutkan para pemain.

Pernyataan Pique tersebut sontak membuat publik kaget. Lionel Messi langsung buka suara dengan mengatakan apa yang diutarakan Pique tidak berdasar. Selain itu, La Pulga meminta Pique tidak kembali mengatakan hal tersebut.

Carles Puyol yang terus memantau situasi Barcelona mengambil sikap mendukung Lionel Messi. Puyol merasa Messi sudah melakukan tindakan tepat.

"Kita harus menghormati Gerard Pique. Kami semua mengenal dia. Dia hanya mengatakan apa yang dipikirkan. Selain itu, ia sangat terbuka," terang Puyol seperti dilaporkan Sport.

"Saya lebih suka berbicara seperti Messi. Saya tidak akan bertindak seperti Pique," sambung pemain yang pernah mengunjungi Indonesia tersebut.

"Lionel Messi adalah kapten kami dan dia punya hak buka suara. Namun, saya menilai kata-kata yang dia ungkapkan sesuai dengan di ruang ganti. Saya menilai tidak ada masalah soal kordinasi atau apa pun," jelas Pique.

Usai jeda internasional, Barcelona akan bertamu ke markas Eibar pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020. Pasukan Ernesto Valverde itu terpaut dua poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Breaking News Lionel Messi Gerard Pique Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan