BolaSkor.comJuventus dianggap sebagai pesaing kuat Barcelona untuk meraih gelar juara Liga Champions atau UEFA Champions League (UCL) musim 2018-2019. Keberadaan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu faktornya.

Pandangan tersebut disampaikan legenda sekaligus mantan kapten tim Barcelona, Carles Puyol. Puyol menempatkan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sebagai pesaing utama Barcelona untuk menjuarai UCL musim ini.

“Juventus adalah salah satu kandidat kuat juara UCL musim ini selain Real Madrid. Tetapi sekarang Madrid sudah out,” ucap Puyol kepada awak media di Surabaya, Rabu (13/3) siang.

Baca juga:

Carles Puyol Akui El Clasico Terasa Berbeda Setelah Cristiano Ronaldo Hengkang

Carles Puyol Bawa Trofi Liga Champions ke Jakarta

Selain Juventus, Puyol juga merinci beberapa klub lain yang berpeluang untuk mengangkat trofi ‘Si Kuping Besar’. “Manchester City juga punya peluang. Liverpool dan Bayern juga. Ajax punya tim yang muda. Mereka punya peluang,” sambungnya.

Puyol tak mengakui bahwa persaingan di UCL musim ini sangat ketat. “UCL sangat kompetitif tahun ini. Barca harus fokus di tiap pertandingan supaya menang. Kami harus bermain sebagai suatu tim,” pinta Puyol. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)