BolaSkor.com - Keberhasilan Fabio Quartararo meraih gelar juara musim ini memberikan kesan berarti baginya. Pembalap berjuluk El Diablo itu masih tidak percaya mampu meraih cita-citanya.

MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung pada Minggu (24/10) menjadi saksi bisu keberhasilan Quartararo. Pembalap asal Prancis ini akhirnya mampu mendepak rival terdekatnya, Francesco Bagnaia dari perebutan gelar juara 2021.

“Semua ini memberikan kepercayaan diri untuk ke depannya. Pada momen yang sama saya masih tidak percaya dengan apa yang terjadi,” kata Quartararo dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Saya tidak membayangkan bisa meraih tujuan dengan sangat cepat, di usia yang baru 22 tahun. Bagusnya masih ada beberapa tahun ke depan untuk terus berjuang dan membuat mimpi saya yang lain menjadi kenyataan,” imbuhnya.

Baca Juga:

Rossi Pensiun, Semua Insan Ikut Kehilangan

Repsol Honda Kembali Cetak Sejarah

Keberhasilan ini terasa semakin spesial saat beberapa fans Valentino Rossi ikut merayakan keberhasilannya. Padahal balapan itu merupakan momen penting bagi Rossi dan juga muridnya, Bagnaia.

“Melihat suporter Rossi merayakan kemenangan bersama saya, meskipun menang dari Bagnaia dan balapan ini menjadi momen terakhir Rossi, sangatlah spesial. Ini akan menjadi kenangan yang akan selalu saya ingat selamanya,” tutur Quartararo dengan gembira.

Penulis: Bintang Rahmat