BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, membalas sindiran bos Honda, Alberto Puig, terkait persaingan juara dunia MotoGP 2020. Rider asal Prancis itu meminta Puig tidak nyinyir karena Marc Marquez belum bisa bertarung.

Sebelumnya, Puig memberikan komentar tentang persaingan menjadi juara dunia MotoGP 2020 yang kurang menarik karena tidak ada Marquez. Siapapun yang menjadi pemenang, tidak bisa dikatakan telah mengalahkan The Baby Alien musim ini.

Namun, Quartararo menilai pernyataan Puig itu salah. Ada atau tidaknya Marquez di lintasan, Quartararo percaya diri bisa menang.

“Kejuaraan tetap sama bagi saya. Anda harus berjuang untuk menang dengan ada atau tidak adanya Marquez di lintasan,” ujar Quartararo dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga:

Mengasuh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Sulit Sekaligus menyenangkan

Sirkuit MotoGP Indonesia Bisa Diuji Coba pada April 2021

Marquez sudah absen pada dua balapan MotoGP 2020 karena cedera. The Baby Alien belum mengantongi poin karena mengalami insiden pada seri perdana di Jerez.

Sementara Quartararo merupakan pemucak klasemen berkat dua kemenangan beruntun. Rider berjuluk El Diablo itu ada di puncak dengan raihan 50 poin.

Selain Quartararo, pembalap Yamaha lain, Maverick Vinales, memiliki kesempatan yang sama besar menjadi juara dunia MotoGP 2020. Vinales menguntit Quartararo di posisi kedua klasemen dengan raihan 40 poin.