'Quattrick' Gol Final Sergio Ramos

satriasatria - Kamis, 11 Agustus 2016
'Quattrick' Gol Final Sergio Ramos
©realmadrid

'Quattrick' Gol Final Sergio Ramos- Real Madrid menekuk Sevilla 3-2 lewat extra time di Piala Super Eropa 2016, Rabu (10/08/16). Sergio Ramos menyumbang satu gol dan meneruskan tren mencetak gol untuk Madrid di final.

Dengan gol ke gawang Sevilla, berarti Ramos selalu mencetak gol dalam empat final terakhirnya bersama Madrid. Tiga final sebelumnya adalah Liga Champions 2014, Piala Dunia Antarklub 2014 dan Liga Champions 2016.

Ramos mencetak gol pertamanya Di final Liga Champions 2014, Madrid membantai Atletico 4-1. Ramos mencetak gol penyama kedudukan lewat extra time menit-94, sisanya dibuat oleh Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

Di final Piala Dunia Antarklub 2014, Madrid mengalahkan San Lorenzo 2-0. Ramos menyumbang satu gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Gareth Bale.

Di final Liga Champions 2016, Madrid bertemu Atletico Madrid lagi. Satu gol Ramos dan satu gol balasan dari Yannick Carrasco membuat laga berkesudahan 1-1 di waktu normal dan berlanjut ke extra time, bahkan adu penalti. Madrid menang adu penalti 5-3.

Video 'Quattrick' Gol Ramos di Empat Final

Ramos selalu mencetak gol dalam empat final terakhir bersama Madrid, termasuk melawan Sevilla. Di empat final itu, Madrid juga selalu menang dan finis sebagai juara.

Sergio Ramos Real Madrid Piala Super Eropa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan