Quique Setien Konfirmasi Barcelona Cari Striker Pengganti Luis Suarez

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 22 Januari 2020
Quique Setien Konfirmasi Barcelona Cari Striker Pengganti Luis Suarez
Quique Setien (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengkonfirmasi kebutuhan Blaugrana akan sosok penyerang baru untuk menggantikan Luis Suarez di bursa transfer musim dingin (Januari 2020). Kendati demikian, Setien tidak ingin Barca gegabah mencari penyerang baru.

Luis Suarez tengah menjalani pemulihan pasca dioperasi. Kendati demikian, terlepas dari cederanya itu, Barcelona memang tengah mencari penyerang baru karena El Pistolero - julukan Suarez - telah berusia 32 tahun dan sudah memperkuat Barca dari 2014.

Baca Juga:

Barcelona Semringah, Quique Setien Penuhi Janji

Bukti Quique Setien Kembalikan Cita Rasa Pep Guardiola di Barcelona

6 Calon Striker Ideal Pengganti Luis Suarez di Barcelona

Luis Suarez

Barcelona dihubungkan dengan beberapa penyerang seperti Marcus Rashford (Manchester United), Timo Werner (RB Leipzig), dan Lautaro Martinez (Inter Milan). Setien pun tak menutup peluang adanya penyerang baru yang datang di musim dingin ini.

"Itu (merekrut penyerang baru) adalah sesuatu yang kami pertimbangkan; kami sudah membicarakannya dan kami harus melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan lancar," tutur Setien, dikutip dari Sport-English.

"Ini bukan masalah yang membuat saya terlalu khawatir. Saya lebih khawatir tentang Ibiza dan Valencia (dua laga berikutnya Barcelona). Kami akan membicarakannya dengan departemen teknis," sambung mantan pemain Real Betis itu.

Selain membenarkan keinginan Barca mencari penyerang baru, Quique Setien juga berbicara soal kemungkinan pemain-pemain yang hengkang Januari ini. Setien membuka persaingan merebutkan tempat bermain reguler di Barcelona bagi mereka yang tetap bertahan.

"Selagi semua orang ada di sini, dan 100 persen, semuanya ada dalam rencana saya dan saya belum memikirkan siapa pun yang pergi," tambah Quique Setien.

Breaking News Barcelona Quique Setien Transfer Rumor Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan