Quique Setien Syukuri Hasil Imbang Kontra Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Februari 2020
Quique Setien Syukuri Hasil Imbang Kontra Napoli
Quique Setien (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, menerima hasil imbang yang diraih timnya saat bertamu ke markas Napoli dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di San Paolo, Rabu (26/2) dini hari WIB. Setien menilai, Napoli bermain sangat rapat.

Barcelona mengusai bola hingga 67 persen dan menciptakan delapan peluang sepanjang laga. Namun, dari statistik tersebut, El Barca hanya mendulang satu gol melalui Antoine Griezmann pada menit ke-57.

Baca juga:

Frank Lampard Tidak Keberatan Chelsea Berstatus Non-Unggulan Kontra Bayern Munchen

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Tahan Napoli, Bayern Terlalu Perkasa untuk Chelsea

Quique Setien

Napoli yang bermain bertahan bahkan unggul lebih dulu pada babak pertama. Tendangan jarak jauh Dries Mertens meluncur mulus ke dalam gawang Barcelona.

"Mereka bertahan dengan 10 pemain yang sangat dekat pada area permainan sendiri. Memang benar kami tidak membuka ruang, namun kami tahu itu adalah masalah kesabaran," ujar Setien seperti dikabarkan Marca.

"Tekanan yang kami lakukan membuat beberapa ruang terbuka," sambung mantan juru taktik Real Betis itu.

Meski demikian, sang pelatih tak ingin terus meratapi hasil imbang tersebut. "Ini adalah hasil yang baik, terutama mengingat kami memiliki pertandingan kandang," tegas Setien.

Sayangnya, Barcelona harus kehilangan Arturo Vidal pada laga leg kedua yang akan dilangsungkan pada Kamis (19/3). Pemain asal Chile itu menerima kartu merah pada leg pertama.

Sementara itu, Barca juga mengalami masalah usai Gerard Pique menerima cedera. Quique Setien menjelaskan, mantan bek tim nasional Spanyol itu mengalami masalah pada pergelangan kaki.

Quique Setien Barcelona Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.349

Bagikan