BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, terus berbeda pendapat dengan Lionel Messi. Kali ini, yang menjadi topik pembicaraan adalah peluang Blaugrana memenangi Liga Champions.

Sebelumnya, Lionel Messi mengungkapkan penilaiannya soal peluang Barcelona meraih gelar Liga Champions. Terakhir kali mereka memenangi titel tersebut adalah pada Liga Champions 2014-2015.

Lionel Messi pesimistis Barcelona menjadi yang terbaik bila tampil dengan performa seperti saat ini. Sebagai contoh, Barcelona justru disingkirkan ketika satu kaki sudah berada di babak berikutnya (melawan AS Roma dan Liverpool).

Baca Juga:

Ronald Koeman, Pahlawan Liga Champions 28 Tahun Silam Akan Kembali ke Barcelona

Ambisi Zidane Bawa Real Madrid Salip Barcelona dan Rebut Gelar Juara

Jawaban Lionel Messi soal Tudingan Atur Bursa Transfer Barcelona

Quique Setien

Berbeda dengan Messi, Quique Setien penuh dengan rasa optimisme. Menurutnya, Barca punya waktu yang cukup untuk memperbaiki kualitas tim.

"Saya merasa, kata-kata Lionel Messi telah menimbulkan perdebatan besar. Kami yakin bisa memenangi Liga Champions," tegas Setien seperti dilaporkan beIN Sports.

"Kami harus membenahi beberapa hal. Namun, tidak diragukan lagi kami percaya tim ini punya potensi merengkuh juara Liga Champions," sambungnya.

Saat ini, Barcelona berada dalam fase 16 besar. Lawan yang dihadapi Barcelona adalah Napoli. Pada leg pertama yang berlangsung di San Paolo, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

"Kami bisa memenanginya. Kami yakin bisa menjuarai Liga Champions. Itu tentu saja bisa kami capai," ungkap Setien.

Sementara itu, keberlangsungan Liga Champions 2019-2020 masih belum menemui titik terang. Apalagi, ada beberapa liga yang telah menghentikan kompetisi secara total. Berdasarkan kabar yang berembus, kompetisi antara tim terbaik di Eropa itu baru akan dilanjutkan pada Agustus.