BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengungkapkan kondisi cedera yang dialami Lionel Messi. Setien menilai, tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal kondisi La Pulga.

Lionel Messi kembali menjadi inspirasi kemenangan Barcelona ketika menghadapi Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di Stadion Camp Nou, Minggu (9/8) dini hari WIB. Striker asal Argentina itu mencetak gol kedua melalui proses yang sulit. Messi melepaskan tembakan meski dikepung pemain Napoli.

Sayangnya, Lionel Messi harus mendapatkan perawatan usai dilanggar Kalidou Koulibaly di kotak terlarang jelang akhir babak pertama. Messi terlihat kesakitan dan kesulitan bangun.

Baca Juga:

Selain Lionel Messi, Presiden Barcelona Ingin Ansu Fati Bertahan Seumur Hidup

Liga Champions - Gennaro Gattuso Bahas Cara Hentikan Lionel Messi

Jamu Napoli di Camp Nou, Barcelona Punya Tuah Bagus bersama Lionel Messi

Lionel Messi

Walhasil, sang kapten tidak bisa mengambil tendangan penalti. Luis Suarez pun dipercaya sebagai algojo dan sukses melakukan tugasnya dengan baik.

Berdasarkan laporan Marca, Lionel Messi tidak mengalami cedera serius. Messi memang mengalami memar pada bagian kaki kiri, namun tidak akan ada pemeriksaan mendalam karena masalah tersebut bisa diatasi dengan menggunakan es dan perawatan dasar.

Kabar dari Marca tersebut dipertegas dengan pernyataan Quique Setien. Sang pelatih menilai, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari cedera Lionel Messi.

"Lionel Messi? Dia merasakan sakit, namun seharusnya tidak ada masalah. Dia baik-baik saja. Kami akan melakukan pemeriksaan, namun tidak akan ada masalah," terang Quique Setien seperti dilaporkan Independent.

Dengan begitu, Lionel Messi tetap akan bisa beraksi saat Barcelona menghadapi Bayern Munchen pada babak perempat final. Rencananya, pertandingan tersebut akan dihelat di Estadio da Luz, Sabtu (15/8) dini hari WIB.