Rachmad Hidayat Mundur dari PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Oktober 2022
Rachmad Hidayat Mundur dari PSIS Semarang
Rachmad Hidayat. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus kehilangan salah satu pemainnya jelang bursa transfer pemain paruh musim ini. Salah satu pemain yakni Rachmad Hidayat menyatakan mundur dari PSIS Semarang di tengah musim ini.

Rachmad Hidayat yang menempati pos sayap juga sudah membuat surat pengunduran diri dan diserahkan kepada manajemen PSIS Semarang. Pemain asal Medan ini mengundurkan diri karena alasan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga:

Soal Luis Milla Diminati Klub Meksiko, Direktur Persib: Anggap Hoaks

Adendum Kontrak, Madura United Sesuaikan Gaji Pelatih dan Pemain

“Rachmad terhitung sudah mundur dari PSIS sejak akhir Bulan September lalu. Dia mengundurkan diri karena alasan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan dan surat pengunduruan diri secara resmi telah kami terima. Kami terima pengunduran diri tersebut karena Rachmad sudah tidak bisa fokus di tim,” kata Manajer Umum PSIS Semarang Wahyoe “Liluk” Winarto, Rabu (26/10).

Sementara itu, Rachmad Hidayat dalam suratnya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh elemen tim PSIS.

“Saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh teman, pelatih dan manajemen PSIS Semarang. Dengan ini saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan dukungan yang saya dapatkan ketika berada di PSIS Semarang,” pungkas Rachmad. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Rachmad Hidayat PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan