Rachmat Irianto dan Marc Klok Sudah Ikut Latihan, Persib Tunggu Ricky Kambuaya serta Daisuke Sato

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 Juni 2022
Rachmat Irianto dan Marc Klok Sudah Ikut Latihan, Persib Tunggu Ricky Kambuaya serta Daisuke Sato
Rachmat Irianto bersama Marc Klok di latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Dua pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto dan Marc Klok akhirnya bergabung dengan tim. Bahkan keduanya langsung terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/6).

Kini, hanya tinggal dua pemain lainnya yang belum bergabung dengan Persib. Mereka adalah Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato yang dipercaya sebagai pemain asing Asia bagi Maung Bandung.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato mengalami keterlambatan untuk bisa bergabung dengan timnya. Keduanya mengalami kendala.

Baca Juga:

Lima Pemain Persib Cedera Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022

Teddy Tjahjono Sebut Ronaldinho Sempat Akan Perkuat Persib

"Ricky memiliki masalah dengan tiketnya, jadi dia baru mendarat di Jakarta pada pukul 12 hari ini. Jadi dia baru akan bergabung dengan kami besok," kata Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan.

Sementara mengenai Daisuke Sato, lanjutnya, pemain berkewarganegaraan Filipina itu masih harus menyelesaikan proses untuk mendapatkan KITAS (Kartu Ijin Tinggal Terbatas). Menurutnya, proses izin itu mengalami kendala.

"KITAS dia belum selesai di hari Jumat lalu dari yang semula sudah direncanakan. Jadi kami menunggu di hari ini atau besok KITAS dia sudah siap dan kemudian dia bisa terbang (ke Indonesia)," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Piala Presiden Piala Presiden 2022 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan