Radamel Falcao Hadiri Laga Lazio Vs AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Februari 2019
Radamel Falcao Hadiri Laga Lazio Vs AC Milan
Radamel Falcao. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao, tertangkap kamera berada di Kota Roma, Italia. Falcao ditengarai bakal menghadiri laga Lazio melawan AC Milan.

Corriere dello Sport mengabarkan Radamel Falcao tiba di Italia pada sore hari waktu setempat. Falcao menyamar agar tidak diketahui oleh publik.

Radamel Falcao memiliki alasan tersendiri datang ke Kota Roma. Rupanya, pertandingan antara Lazio melawan AC Milan dihadiri oleh Falcao.

Hal itu karena Radamel Falcao berniat bergabung dengan satu di antara kedua klub tersebut. Falcao ingin pindah ke Lazio atau AC Milan pada musim panas nanti.

Baca Juga:

Inter Milan Kenakan Jersey Khusus pada Derby Della Madonnina

3 Pemain Pinjaman Terburuk di Premier League

Radamel Falcao

Radamel Falcao dikabarkan tidak betah di AS Monaco. Penyerang berusia 33 tahun tersebut ingin angkat kaki meski kontraknya masih menyisakan 18 bulan.

Lazio sendiri berniat menjadikan Radamel Falcao seperti Miroslav Klose pada 2011. Aquile ingin merekrut penyerang berpengalaman untuk menambah daya gedor lini depan.

Apalagi Lazio memiliki hubungan baik dengan agen Radamel Falcao, Jorge Mendez. Sejumlah klien Mendez membela Biancoceleste seperti Bruno Jordao dan Wallace.

Sementara itu, pengalaman Radamel Falcao merupakan senjata anyar untuk AC Milan. Namun, Falcao sulit rasanya merapat ke Il Diavolo Rosso.

Hal itu disebabkan AC Milan memiliki Krzysztof Piatek sebagai penyerang utama. Baik Piatek maupun Radamel Falcao tentu tidak ingin menjadi pelapis.

Radamel Falcao Breaking News AC Milan Lazio
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan