BolaSkor.com - Pemain asal Belgia, Radja Nainggolan, mengonfirmasi jika dirinya akan menuju Cagliari. Nainggolan berambisi membuat Inter Milan menyesali keputusan mendepaknya.

Inter Milan mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma pada musim panas lalu. Ketika itu, Nainggolan diharapkan bisa memberikan dampak positif di lini tengah Nerazzurri.

Namun, musim perdana Radja Nainggolan bersama Inter Milan tidak berjalan dengan baik. Sang pemain sempat mengalami beberapa cedera sehingga kemampuannya menurun. Selain itu, Nainggolan dikabarkan tidak disiplin dengan datang latihan terlambat.

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, akhirnya mencoret Radja Nainggolan dari rencananya. Selain Nainggolan, Conte juga tidak menerima kehadiran Mauro Icardi dalam tim.

Radja Nainggolan mencoba menerima keadaan dan memilih hengkang ke mantan klubnya, Cagliari. Nantinya, klub asal Pulau Sardinia itu membayar gaji Nainggolan secara penuh.

Baca Juga:

Radja Nainggolan Tertarik Berkarier di China

Setuju dengan Marotta, Conte Persilakan Icardi-Nainggolan Pergi dari Inter Milan

Inter Milan Buka Pintu Keluar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

"Saya senang bisa kembali ke rumah. Saya sudah mengambil keputusan meski sedikit dipaksakan. Namun, pada akhirnya, saya membuat keputusan ini dan berharap bisa bermain bagus di sana," ungkap Nainggolan seperti dilaporkan Tuttomercatoweb.

Keputusan Nainggolan memilih Cagliari bukan tanpa sebab. Pemain yang memiliki darah Indonesia itu ingin berada dekat dengan keluarga - terutama sang istri, Claudia, yang sedang menderita penyakit kanker.

"Saya punya prioritas lain saat ini. Jadi, dalam hal ini, memilih Cagliari adalah keputusan yang mudah," sambungnya.

"Sekarang, saya akan memacu diri sendiri, kembali ke Cagliari dan mencoba membuktikan Inter salah membiarkan saya hengkang," kata mantan pemain AS Roma itu.

Transfer Radja Nainggolan ke Cagliari tidak disertai opsi tebus. Sang pemain hanya tinggal melakukan tes medis untuk merampungkan proses kepindahannya.