Radja Nainggolan Curhat soal AS Roma, Inter-Barcelona, dan Belgia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 05 Oktober 2018
Radja Nainggolan Curhat soal AS Roma, Inter-Barcelona, dan Belgia
Radja Nainggolan (Zimbio)

BolaSport.com - AS Roma membuat banyak kejutan pada mercato musim panas lalu. Salah satunya penjualan Radja Nainggolan ke tim rival, FC Internazionale. Pada kesempatan wawancara bersama Tuttosport, pemain berdarah Indonesia itu bercerita sangat sulit untuknya meninggalkan I Giallorossi.

Pemain berusia 30 tahun ini memang dikenal sosok yang loyal untuk Roma. Dia sudah memperkuat tim sejak tahun 2014 dan mengumpulkan total 203 penampilan plus membukukan 33 gol.

"Sangat sulit buat saya meninggalkan Roma. Tapi segala sesuatunya di sepak bola tidak hanya bergantung kepada pemain," Nainggolan menuturkan.

Meskipun begitu, Nainggolan menegaskan fokusnya kini hanya untuk Inter. Dia turut berkontribusi saat I Nerazzurri mengalahkan Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven di Liga Champions.

Selanjutnya, Inter akan tandang melawan salah satu kandidat juara kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut, Barcelona. Namun ia optimistis, timnya bisa kembali meraih kemenangan dan lolos ke fase knockout.

"Roma telah menunjukkan bisa mengalahkan Barcelona musim lalu. Jadi Inter bisa pergi ke Spanyol dengan pola pikir bisa lolos (ke fase knockout). Itu akan cukup untuk mengalahkan PSV dan lakukan sesuatu spesial di London (markas Tottenham)," Nainggolan menjelaskan.

Breaking News Radja nainggolan Serie a Inter AS Roma Liga Champions
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan